The Nuh Ultimatum [Part 1]

•April 8, 2008 • 2 Comments

atas permintaan Menteri Komunikasi dan Informasi No.84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008

yg isinya pointnya menutup situs-situs dan blog yang memuat Film Fitna

turut berduka cita bagi orang2 yg merasa rugi karena adanya instruksi ini semoga sabar selalu menghadapinya…

jadi engga bisa jualan barang di multiply lagi

jadi engga bisa ngeblog di multiply

jadi kehilangan teman2 di multiply

jadi engga bisa download Video tutorial di Youtube

jadi engga bisa nonton trailer di youtube,mudah2an ga salah nonton film di bioskop

jadi engga bisa dengerin musik dari band2 indie di myspace

jadi engga bisa upload di rapid terus dapetin point

Last but not least… jadi rada ketinggalan informasi

hidup menkominfo indonesiaaaaa…. semoga bahagia dengan hasil ultimatumnya

update:efek pemblokiran

kembalinya ismail part 1

•February 25, 2008 • 7 Comments

horeeeeeee Post Pertama di WordPress….setelah dipaksa-paksa kudu posting dan diancam dianiaya dan dimutilasi… (bercanda,sorry chay :P)

yahhh postingan sebelumnya emang di import secara instan dari blog lama gue yang Blogspot.bahkan saking instantnya begitu cepat hanya beberapa detik … sama seperti ketika david rice pemeran utama Jumper migrasi dari detroit ke newyork atau dari New York ke London dengan waktu yang hanya sekejap hanya dengan memikirkan tempat tujuannya.walaupun sebenernya gue lebih suka akting si griffin daripada si davidnya sendiri yang gue rasa terlalu kaku dan hambar untuk menjadi si david

hmm…jadi sedikit teringat dengan buku The Secretnya Rhonda disitu terdapat Quote yg berbunyi “setiap pikiranmu adalah nyata” intinya buku itu mengajarkan kekuatan pikiran dengan hanya mendoktrin akal kita dengan tujuan2 yang ingin kita capai. mereka menyebutkan dengan hukum tarik menarik alam semesta. ya well.. bagiku mungkin buku ini tidak terlalu menarik untuk dibaca tapi banyak juga yang percaya dan menggebu-gebu ingin mempraktekannya salah satunya mungkin seseorang yang menyuruhku membacanya (udah nyoba mikir ke holland belom neng? kali aja tiba2 ada disana hehehe) .toh engga salah juga karena emang buku ini buku best seller (efek promosi atau mungkin marketingnya yang hebat hehehe) dan sudah pernah masuk di acara tv show oprah winfrey. yang pasti akal setiap orang berbeda-beda dan begitu juga cara pandang dan cara bepikir seseorang. ya ya ya semua kembali ke masing2

walah jadi ngalor ngidul… sebenernya posting pertama di WP ini ga mau panjang-panjang, cuman kata orang “lebih panjang lebih tahan lama” .. Lha kok…? apa hubungannya …? yak biar gak OOT ama judulnya, saya mengucapkan selamat kembali ismail…selamat kembali ke dunia BLogging…sorry nih kenapa gue kudu nyambut diri sendiri karena gue emang kaga terkenal di dunia yang sekelumit ini, hanya orang biasa yang tak terjelaskan asal usulnya.yasudah kita akhiri saja (mang sapa aja kok pake kita), paling tidak yang ngebaca pasti tau dikit sifat gue dari tulisan-tulisan gue diatas. ngalor ngidul,ga jelas, bawel,cakep,keren,mempesona dll.. :D buset!!!

yasuwdah See ya next time….

btw,lagunya sore – No Fruits for Today enak bikin ngantuk di sore hari palagi ujan2 gini!

libre!

•July 26, 2006 • Leave a Comment

kemaren dapet email dari teman
yang isi nya adalah kepribadian Libra (mgkn dia tau kalo gw libra)
karena penasaran dan ingin tau akhirnya gw baca isinya dan hmm… ada yg bener ada yang
engga
bagi kalian yg belum mengenal karakteristik gw nih baca aja

font color description:
merah= Salah
kuning= bener
hijau= Sangat bener :)

PRIA LIBRA Sosok pria yang malah tidak memiliki keseimbangan

simbol zodiaknya. Ia bukanlah tipe cowok gentle, cool, dan

mempesona seperti yang anda lihat. Ia memiliki sisi gelapnya,

keganasan, keras kepala, dan sering suka memulai pertengkaran.

Terkadang ia dapat menjadi begitu tertekan dan tidak stabil.

Keadaannya naik turun tidak menentu seakan ia sedang berusaha

untuk menyeimbangkan diri. Bagi banyak teman, ia adalah cowok

yang ramah dan selalu tersenyum, bahkan pada saat marah.

Suaranya selalu lembut dan tenang. Ia selalu merapikan dan

menyisir rambutnya seakan-akan sedang berada dalam set iklan

sampo. Sebagian besar cowok Libra berwajah ganteng :(, bahkan

mereka yang paling jelekpun terlihat mempesona. Ketika

tersenyum, senyumnya sedemikian cerahnya, sampai seluruh dunia

serasa tersenyum bersama dirinya(kayaknya bener:p). Ketika ia berada dalam mood

yang pas, ia adalah tipe orang yang sangat menyenangkan.

Sedangkan pada masa moodnya yang cenderung tidak stabil, ia suka

membuat orang berdebat mengenai sesuatu, dan menontonnya dengan

rasa tertarik dan puas. Ia menunggu saat untuk muncul menjadi

figur yang berusaha mencari kompromi dan akan memperjelas segala

sesuatu. Ia suka berada dalam pebicaraan yang cenderung menjadi

konfilik. Orang Libra, secara alami adalah pemalas. Setelah

capek seharian bekerja, ia akan suka duduk tenang dan

melihat-lihat dari jendela, atau membaca dengan tenang. Ia suka

berada dalam dunianya sendiri. Setelah “me-recharge” baterainya

sendiri, ia akan menjadi orang yang enerjik kembali dan bahkan

dapat mengajak anda keluar di malam harinya. Cowok Libra pada

umumnya tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia suka berada

di tengah kelompoknya, tetapi jika anda melihat dengan lebih

teliti, maka anda akan melihat perbedaannya. Jika ia memakai

baju atau kemeja, maka ia akan mengenakan baju dengan resleting,

bukan kancing, atau pengancing lainnya. Dari dirinya selalu ada

sesuatu yang menyebabkan dirinya sedikit berbeda dari

kelompoknya. Ia adalah cowok yang blak-blakan dan apa adanya. Ia

teliti dan sangat berhati-hati dalam urusan detil. Ia suka

menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu dengan benar,

daripada kembali untuk memperbaiki lagi. Ia benci orang yang

menyombongkan diri, atau membesar-besarkan sesuatu. Ia tidak

suka melihat wanita yang berdandan berlebihan atau wanita yang

berusaha menjadi pusat perhatian. Ia suka membaca. Ia suka puisi

dan seni. Ketika bekerja ia dapat bekerja bagaikan orang gila,

tetapi setelah selesai, ia dapat bersikap santai, memutar musik

yang jazzy dan memperlakukan anda dengan sangat lembut. Ia suka

memberi nasihat dan umumnya ia memberi nasihat yang baik. Jika

anda menyukai mereka, anda akan tinggal layaknya terperangkap

dalam sarang laba-laba. Jika anda ingin putus dengan anda, ia

akan berusaha membujuk anda ribuan kali supaya tidak putus. Dan

anda tidak akan pernah dapat menghentikannya. Setelah ia

membujuk agar anda tetap tidak putus, atau setelah pertengkaran

besar-besaran, ia akan kembali bersikap manis kepada anda,

layaknya ia tidak pernah melukai anda sebelumnya. Ia akan

memiliki cara sendiri untuk mendapat cinta dan perhatian seorang

wanita. Sekali seorang wanita mengatakan ia, ia akan bersiap

santai dan berpikir apakah sebaiknya ia meneruskan hubungan atau

mundur. Di masa remajanya, ia seringkali berganti pacar(satu aja suzzzahhh dapet), karena

ia tidak dapat membedakan antara cinta seorang teman atau

seorang pacar. Ia akan selalu mengecek dan mengecek ulang apakah

pasangannya cocok dan pas dengannya. Walaupun ia adalah cowok

romantis, ia kesulitan mengerti emosi orang yang ia cintai. Ia

adalah orang yang pemurah, dan bahkan ia mengatur hidupnya

secara sistematis. Ia tidak pernah tahu kapan membuat anda

bersedih. Ia juga tidak tahu kapan ia membuat anda marah. Ia

tidak tahu kapan berkata sesuatu yang salah. Jika anda adalah

kekasihnya, bersiaplah untuk menghadapi hal ini. Wanita yang

tidak terlalu cantik, apalagi tanpa otak, bukanlah tipe cewek

pilihannya. Jika anda kurang cantik, ia tidak akan keberata

berbicara dengan anda, tetapi dia tidak akan pernah peduli untuk

mengenal anda lebih jauh. Cewek manapun, cantik atau jelek,

dapat saja meminta pertolongannya, ia akan dengan senang hati

menolong. Ia tidak suka bertengkar dengan saling berteriak satu

sama lain. Jadi anda akan cenderung melihatnya bertengkar dengan

pacarnya secara serius, tetapi akan berusaha sebisa mungkin

untuk tetap tidak ribut. Ia suka cara mendapat pacar dengan

terlebih dahulu mengenalnya sebagai teman. Jika anda

menginginkannya, anda juga harus mengambil langkah yang sama. Ia

lebih menyukai tipe wanita yang cantik dan lembut dibanding

dengan wanita yang cerdas namun kurang menarik. Anda harus mampu

mengerti moodnya, terutama karena ia dapat memiliki berbagai

mood yang berbeda. Ia adalah orang yang sangat pribadi, jadi

terkadang jika ia ingin sendirian, biarkan dia sendirian.

Well segini saja tentang saya :D
hope it will help :D

Cover top 40 kaskus mp3

•July 25, 2006 • Leave a Comment
Cover buat Top 40 Kaskus mp3 barat

akhirnya selesai berkat blackmamba hahahahhaha thx blackmamba :)

love somone special :)

•July 5, 2006 • Leave a Comment

from someone!
dapetnya dah lama sih tapi akhir2 ini teringat kembali :(
let read it :

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya.
Tetapi lebih indah untuk mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian
untuk memberitahu mereka apa yang kamu rasakan.

Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untuk
menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan
seumur hidup untuk melupakan seseorang

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat
sebelum bertemu.
Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu
betapa berharganya anugerah tersebut

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam
suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu peduli dengan dia.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang
sangat berarti bagimu.
Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu
harus membiarkannya pergi.
Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka.
Tetapi kadang-kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah
tertutup itu sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka
untuk kita.

Teman yang terbaik adalah teman dimana kamu dapat duduk bersamanya dan
merasa terbuai, dan tidak pernah mengatakan apa-apa dan kemudian berjalan
bersama.
Perasaan seperti itu adalah percakapan termanis yang pernah kamu rasakan.

Benarlah bahwa kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita
kehilangan itu ??
Tetapi benar juga bahwa kita tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada.

Memberikan seseorang semua cintamu tidak pernah menjamin bahwa mereka akan
mencintai kamu juga !!!
Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh
didalam hati mereka.
Tetapi jika tidak, pastikan dia tumbuh didalam hatimu.

Ada hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar
dari orang yang dari mereka kamu ingin dengar.
Tetapi jangan sampai kamu menjadi tuli walaupun kamu tidak mendengar itu
dari seseorang yang mengatakan itu dari hatinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba.
Jangan menyerah selama kamu merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagi bila kamu tidak
bisa membiarkannya pergi.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walapun mereka telah
dikecewakan.
Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.
Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti
sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk
membangun kembali kepercayaan.

Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu.
Jangan melihat kekayaan, itu bisa menghilang.

Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum karena sebuah
senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.Berharaplah kamu dapat
menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum.

Ada saat di dalam kehidupanmu dimana kamu sangat merindukan seseorang, kamu
ingin mengambil mereka dari mimpimu dan benar-benar memeluk dia.

Berharaplah bahwa kamu dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa
yang ingin kamu mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai
dengan keinginan kamu, karena kamu hanya hidup sekali dan satu
kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk mmbuat kamu menjadi
manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu bahagia.

Selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain.
Jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu, mungkin itu menyakitkan orang
itu juga.
Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan, kata-kata yang
kasar bisa membuat celaka, kata-kata yang tepat waktu dapat mengurangi
ketegangan, kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan menyenangkan.

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi
dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita.
Dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka.

Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segala hal.
Mereka hanya membuat segala hal yang datang dalam hidup mereka.

Kebahagiaan adalah bohong bagi mereka yang menangis, mereka yang terluka,
mereka yang mencari, mereka yang mencoba.
Mereka hanya bisa menghargai orang-orang yang penting yang telah menyentuh
hidup mereka.
Cinta mulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan air
mata.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan.
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu
melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
Ketika kamu lahir, kamu menangis dan semua orang di sekeliling kamu
tersenyum.

Hiduplah dengan hidupmu, jadi ketika kamu meninggal, kamu satu-satunya yang
tersenyum dan semua orang di sekeliling kamu menangis.

May the PURE of LOVE always in your heart.

bohemian rhapsody [another version]

•June 27, 2006 • Leave a Comment

Bohemian Rhapsody versi lain(comp)
coba deh nyanyiin :p
nemu di milist nehhhh :d

Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaa , Just killed a RAM …..

Is this the real world?
Is this just fantasy?
Caught in a LAN-slide
No ESC to reality.
open(2) your files,
Look after your while()s in C;
Its just a cheap toy, but dearer than Symphony(tm)
With it’s wheezy cough, noisy beep
Address clash, little sleep
Anything but Windows(tm),
Nothing beats class lib’ries to me,
To me.

Mama,
Just killed a RAM
Got some static on its pins,
Now I don’t see the dust bin,
Mama,
‘Write’ had just been run,
But now I’ve got to throw it all away
Mama, ooooooh,
Didn’t mean to make it fry
If I’ve no stack to overflow tomorrow,
Carry one, carry one,
‘Cause there’s nothing like class lib’ries.

Too late,
My time(2) has come
Send lightning down my line
Stop my make(1) before it’s time
Goodbye, everybody,
I’ve got to go,
Gotta leave you all behind and read Knuth.

Mama, ooooooh, (Anything but Windows(tm))
I don’t want to *sigh*
I sometimes wish I’d never known Bourne at all.

I see a little silhouetto of a man(1),
Scarramouche, Scarramouche,
Did you run the test script yet?
Thunderbolt and lightning,
Blowing up my modem, me.
Gone away now,
Gone away now,
Gone away now, Windows(tm) froze.
Its worse than crap (oh oh oh oh)

It’s just a cheap toy, ev’rybody has three
It’s just a cheap toy from a cheap company
Spare us our lifes from this monstrosity!
Wheezy cough, noisy beep, will you let us sleep?
Drink Miller! GNU! We will not let you sleep!
(let us sleep!)
Drink Miller! GNU! We will not let you sleep!
(let us sleep!)
Drink Miller! Will not let you sleep (let us sleep!)
Will not let you sleep (let us sleep!)
Will not let you sleep (let us sleep!)
GNU, GNU, GNU, GNU, GNU, GNU GNU!
Oh Mama mia, mama mia,
Mama mia, let us sleep!
Be-el-ze-Gates has a widget put beside my tree,
my tree,
my tree!

So you think you can force me to use ’95?
So you think you can love me and leave me no drives?
Oh, baby,
Can’t do this to me baby,
Just gotta c-out, just gotta get write(2) out of here.

Nothing beats class lib’ries,
Anything in C,
Nothing beats class lib’ries,
Nothing beats class lib’ries to me.

Anything but Windows(tm).

hari-hari menjelang Sidang!

•June 25, 2006 • 1 Comment

5 hari lagi dari sekarang sebelum sidang!
tapi mengapa malas sekali ? malas buat persiapan
malas selesain laporan hiks..hiks…
sepertinya terkena suatu penyakit
yang aku sendiri engga tau :p

time still counting
and i still sleeping and dreaming
without any Preparing
is there any hope? is there any way out ?
just wish could finish all my problems
pray…pray until i found the light in my head
ahh.. i just confused to typing in my keyboard
too many trash…too many crash in my head .. in my brain… in my mind….
…………..
………………………
………………………………..
…………………………………………

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.