Ayat – Ayat Cinta

pertam144023_ayatcinta_1a baca buku ini rasanya emang tidak ada yg keliatan begitu istimewa… akhirnya gw teruskan baca karena penasaran gimana buku novel islam bisa best seller, jarang2 kaleee ya.tak terasa sampai tengah2 nih novel makin bikin penasaran dengan cerita2nya yg romantis dan juga mengharukan dan tentunya banyak kata2 puitis yang bisa diambil dari sini. walhasil sampe habis novel ini punya cerita yang lumayan bagus banget dan bermanfaat (Standard) dan mengharu biru tentunya akan cerita2 romantismenya dan ngga salah dicover depan ada tulisan “novel pembangun jiwa” … walaupun karakter fahri yg sbg lakon mempunyai karakter yang terlalu sempurna sbg manusia tanpa kekurangan. yang pasti novel ini bagus dan gw dapet banyak ilmu2 yg bermanfaat dari sini…🙂 (ilmu merayu menggunakan ayat2 cintakah?)

~ by cefe on September 1, 2005.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: