The Nuh Ultimatum [Part 1]

atas permintaan Menteri Komunikasi dan Informasi No.84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008

yg isinya pointnya menutup situs-situs dan blog yang memuat Film Fitna

turut berduka cita bagi orang2 yg merasa rugi karena adanya instruksi ini semoga sabar selalu menghadapinya…

jadi engga bisa jualan barang di multiply lagi

jadi engga bisa ngeblog di multiply

jadi kehilangan teman2 di multiply

jadi engga bisa download Video tutorial di Youtube

jadi engga bisa nonton trailer di youtube,mudah2an ga salah nonton film di bioskop

jadi engga bisa dengerin musik dari band2 indie di myspace

jadi engga bisa upload di rapid terus dapetin point

Last but not least… jadi rada ketinggalan informasi

hidup menkominfo indonesiaaaaa…. semoga bahagia dengan hasil ultimatumnya

update:efek pemblokiran

~ by cefe on April 8, 2008.

3 Responses to “The Nuh Ultimatum [Part 1]”

  1. setujuu….😦 bete deh ga bisa dagang di multiply…..

  2. @atique : sabar2 kalo ada isp lain yg lebih murah dan unlimitted dan ga diblok nanti pindah aja kesana :p

  3. Ha, jullie zijn begonnen! Gefeliciteerd. Ik ben benieuwd wat het wordt! Come on http://tropaadet.dk/norrisgreene10046081845

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: